Polisi Ingin Rajut Kembali Kebersamaan Usai Ricuh Pemilu

Polisi Ingin Rajut Kembali Kebersamaan Usai Ricuh Pemilu – Polisi membawa masyarakat Sidoarjo jalan sehat bersama. Kebersamaan ini dibutuhkan buat lebih menyulam kembali keguyuban masyarakat selesai Pemilihan presiden serta Pileg 2019.

Jalan sehat dengan obyek ‘Kita semua bersaudara Indonesia bersatu’ itu disertai Kapolda Ja-tim Irjen Luki Hermawan berbarengan barisan, tokoh politik, dan beberapa ribu masyarakat Sidoarjo. Mereka pakai kaos putih yg ditulis ‘Mari Menyatu Bangun Indonesia Kita Semua Bersaudara’. Selesai melaksanakan jalan sehat bersama, Luki langsung bergabung berbarengan masyarakat menuruti senam.

Luki mengemukakan pekerjaan jalan sehat bersama ini buat merajut kebersamaan kembali sehabis tujuh bulan kemarin melaksanakan pekerjaan Pemilihan presiden serta Pileg. Waktu itu memang benar ada ketidakcocokan pilihan.

” Ini hari kami melaksanakan pekerjaan jalan sehat ini buat merajut persaudaraan kembali. Sehabis realisasi Pemilihan presiden serta Pileg, ” kata Luki pada wartawan di alun-alun Sidoarjo, Minggu (7/7/2019) .

Luki memberikan tambahan ketika pilres serta pileg peluang ada ketidakcocokan atau mungkin tidak sama pilihan, akan tetapi mulai ini hari semua bagian orang semestinya menyatu kembali buat bangun Indonesia, utamanya di Jawa Timur.

” Kami ucapkan terima kasih pada orang yg berada di Jawa Timur, jika dalam pelaksanan pemilihan presiden serta pileg berjalan mulus aman serta sehat, ” tutur Luki.

Luki mengharapkan Jawa Timur tetap dalam kondisi sehat yg keadaan itu alangkah sebaiknya terus dijaga. Lantaran Jawa Timur diketahui jadi propinsi yg paling aman serta sehat.

” Kami menghendaki pada orang utamanya orang Sidoarjo jika, keadaan di Jawa Timur yg aman serta sehat ini mesti selalu dijaga, ” tandas Luki.