Polisi Masih Menunggu Hasil Visum Ruddy

Polisi Masih Menunggu Hasil Visum Ruddy – Muhammad Ruddy (43) diketemukan tewas kamar 7B lantai 1, Wisma Mas, Koja, Jakarta Utara. Meskipun mendapatkan tanda untuk bukti sabu serta alat pengisap kamar itu, polisi belum juga dapat menegaskan yang memicu kematian korban.

” Kita beroleh kabar serta laporan dari polres serta (korban) diketemukan telah tdk bernyawa kembali. Jadi kita telah melakukan olah TKP. Isyarat kekerasan juga tiada. Kita nunggu hasil visum saja kelak, ” papar Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Agus Widjajanto di tempat, Minggu (24/6/2018).

Polisi beroleh laporan dari salah satunya karyawan hotel pada waktu 18. 30 WIB. Petugas segera mendatangi TKP serta mendobrak pintu kamar tempat korban bermalam.

Selagi diketemukan, tempat mayat ada di lantai dalam kondisi telanjang bulat. Menurut pernyataan pihak hotel, pria itu masuk hotel sejak mulai Sabtu (23/6).

” Ya, posisinya telah dibawah kasur. Laporan dari pihak hotel (pria itu) tempo hari waktu 18. 30 WIB baru masuk, ” ucapnya.

Waktu ini polisi belum juga dapat menegaskan yang memicu kematiannya. Meskipun diketemukan tanda untuk bukti sabu bersama-sama alat penghisap, Agus menuturkan, alat itu belum juga difungsikan.

” Sabu ini sedikit, kita belum juga timbang berapakah beratnya. Seandainya kita memandang dari yg diketemukan, belum juga difungsikan. (Sangkutan narkoba) ini kelak kita belum juga dapat menegaskan. Hasil visum saja kelak. Kita belum juga dapat melakukan hal apa-apa, ” ujarnya.

Selagi diketemukan, pria itu diri. Polisi juga mengambil tanda untuk bukti berbeda lebih dari satu buah timun yg tersusun bathup. Saat ini mayat pria itu sudah dibawa ke RSCM buat kontrol selanjutnya.