Polisi Masih Tetap Mengecek Saksi-Saksi Perihal Dengan Moment Ini

Polisi Masih Tetap Mengecek Saksi-Saksi Perihal Dengan Moment Ini – Juru bicara Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengemukakan pihaknya masih tetap menyelidiki terdapatnya bendera ISIS serta ancaman di Kepolisian Bidang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Setyo memaparkan polisi tengah focus buat membeberkan yang miliki bendera itu.

” Kami masih tetap belum juga memperoleh pelakunya, tetapi tengah diusahakan melaksanakan penyelidikan buat membeberkan siapa sebetulnya yg kirim bendera itu, ” papar Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 5 Juli 2017.

Setyo mengimbuhkan pihaknya pasti juga mengecek beberapa CCTV yg ada di lebih kurang Polsek Kebayoran Lama. Menurutnya, rekaman camera itu jadi bahan penyelidikan. ” Kami tengah cek, kelak besar kemungkinan ada banyak titik CCTV yg ada pada dekat-dekat situ, ” tangkisnya.

Selembar bendera yg disangka sebagai simbol Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) diketemukan terpasang di pagar depan kantor Kepolisian Bidang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemasangan atribut ini diketemukan pada Selasa pagi, 4 Juli 2017.

Tidak cuman mendapatkan bendera simbol ISIS, polisi juga mendapatkan botol air mineral satu liter yg di dalamnya ada sepucuk surat di isi ancaman. Salah satunya ancamannya yaitu dapat membuat Jakarta seperti Marawi di Filipina. Polisi masih tetap mengecek saksi-saksi perihal dengan moment ini.