Polisi Tembak Mati 2 Pelaku Curanmor Di Sawah Besar

Polisi Tembak Mati 2 Pelaku Curanmor Di Sawah Besar – Polisi menembak mati dua aktor spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dari golongan Lampung, yaitu Ismal (43) Fikri (35). Kedua-duanya ditembak di perlintasan KA Jalan Rajawali, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menuturkan, momen berasal kala anggotanya tengah kerjakan razia cipta situasi di area Jakarta Pusat. Kala itu melintas dua aktor yg sama-sama berboncengan sepeda motor.

Memandang ada razia, ke dua aktor berhenti mengupayakan balik arah dengan tekad jauhi. Syak wasangka, polisi memburu ke dua pria yg kabur menjurus Jalan Industri Raya.

Setibanya di perlintasan rel KA, satu aktor yg dibonceng malahan menembakkan senjata api menjurus polisi. Anggotanya semestinya tdk tinggal diam sampai baku tembak.

Dengar ada baku tembak, belasan anggotanya yg masihlah di area razia selekasnya turut mengepung ke dua bandit jalanan

Pada akhirnya, empat timah panas bersarang di punggung dada ke dua aktor curanmor. Ismail tembakan di punggung dada, sedang Fikri tembak di dada. Dari aktor, pihaknya juga mengambil alih pistol tipe revolver rakitan, lima butir peluru kunci leter T.

” Jenazah ke dua aktor terus dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. motor, senjata api, peluru kunci leter T ditangkap polisi, ” papar Kapolres terhadap wartawan, Minggu (22/7/2018).

Dari catatan kepolisian, kedua-duanya adalah aktor curanmor yg acapkali beraksi di Sawah Besar Kemayoran, Jakarta Pusat.