Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor Akibat Melakukan Perlawanan Di Depok

Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor Akibat Melakukan Perlawanan Di Depok – Polisi telah mengidentifikasi pencuri yang ditembak mati di area Cimanggis, Depok, pada Senin (30/10/2017) saat lalu. Dari hasil identifikasi, korban tewas bernama Jamil Hidayat (23) didapati nyata-nyatanya pemain lama.

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengemukakan, dari hasil kontrol saksi- saksi sesaat, didapati aktor bukan cuma sekali ini melaksanakan perbuatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) .

” Telah beberapakali. Informasinya kita dalami dengan kuatkan dari info saksi, termasuk juga keluarganya. Udah ada sekitar 10 saksi yang kita cek, serta masihlah kami dalami, ” tangkisnya.

Didapati, Jamil ditembak dikarenakan melawan petugas waktu dipergoki akan mengambil motor di area Cimanggis. Selagi itu petugas Polsek Cimanggis tengah melaksanakan pemantauan serta pengintaian.

Moment ini bermula dari terdapatnya kerjaan penyelidikan yang dijalankan Kanit Reskrim Polsek Cimanggis bersama-sama anggotanya di seputaran Jalan Radar Auri termasuk juga Jalan Swadaya Mekarsari, Cimanggis depok.

” Dari hasil penyelidikan petugas atas nama Ipda Dwi Susanto serta tiga anggota beda tengah melaksanakan pemantauan termasuk juga terasa terdapatnya dua orang mencurigakan yang masuk Jalan Swadaya, ” katanya.

Keadaan Ipda Dwi waktu ini telah berangsur angsur sembuh serta tambah baik. Dalam tubuhnya tiada proyektil yang bersarang. Peluru tdk berkenaan tulang serta keadaan tiada tulang yang patah.

Buat berikan semangat pada Ipda Dwi, beberapa teman korban silih berubah menjenguk, termasuk juga Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan. ” Keadaan psikisnya stabil serta malahan menambah motivasi untuk kami, ” tangkisnya.