Polres Metro Jakarta Barat Sudah Amankan 183 Orang Pengacau

Polres Metro Jakarta Barat Sudah Amankan 183 Orang Pengacau  – Polres Metro Jakarta Barat udah tangkap 183 orang pengacau di flyover Slipi pada Rabu, 22 Mei 2019. Polisi udah memetakan barisan beberapa pengacau yg disebutkan terima bayaran buat merusuh.

” Kami telah tahu peta-petanya. Siapa yg berikan uang dan sebagainya akan didalami, ” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi pada wartawan di kantornya, Slipi, Jakbar, Kamis (23/5/2019) .

Hengki memperjelas beberapa terduga yaitu massa bayaran. Beberapa terduga berencana dipesan buat merusuh dalam tindakan itu.

” Jadi clue-nya, mereka beroleh uang, satu barisan ya, buat lakukan kejahatan-kejahatan, ” kata Hengki. Ada sejumlah tanda-tanda kalau massa yg ada yaitu buat membuat keonaran, bukan mengemukakan masukan di podium berhubungan dengan hasil Pemilu 2019.

” Apa mengemukakan masukan di podium mesti memakai senjata tajam, apa memakai bom molotov? Apa busur? ” katanya.

Polisi mendapatkan tanda-tanda beberapa pengacau berencana mempersiapkan perabotan buat menyerang anggota kepolisian yg menyelamatkan tindakan.

” Ini (busur) akan kami bawa juga ke laboratorium lantaran menurut info intelijen sebelum dipakai, (busur) di celupkan zat tersendiri. Kami akan cek, ” tandas Hengki.