Polsek Pancoran Mas Tangkap Dua Pemuda Yang Sedang Bertransaksi Sabu

Polsek Pancoran Mas Tangkap Dua Pemuda Yang Sedang Bertransaksi Sabu – Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, menangkap dua orang pemuda waktu tengah bertransaksi narkoba type sabu di tepi jalan di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Kamis (27/7/2017) pagi. Keduanya di ketahui jadi Tukul (25) serta Encek (23).

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Hamonangan Nadapdap menyebutkan, keduanya di tangkap waktu polisi mengadakan Operasi Pekat Jaya di lokasi itu.

” Terlebih dulu ada laporan orang-orang tentang rekam jejak ke-2 aktor ini. Keduanya segera diamankan saat transaksi di tepi jalan, ” kata Hamonangan lewat laporan tertulis, Kamis siang.

Menurut Hamonangan, dari ke-2 orang itu diambil alih satu paket sabu seberat sekitaran 0, 5 gr. Sabu itu gagasannya juga akan di jual seharga Rp 400. 000. Hamonangan menyebutkan dari kontrol sesaat penyidik, salah seseorang yang bernama Encek mengakui memperoleh sabu dari Jakarta.

“Kami masih tetap meningkatkan masalah ini. Petugas masih tetap menyelidiki kenalan aktor yang dari Jakarta ini, ” tutur Hamonangan.

Tukul ataupun Encek terancam dijerat dengan hukuman penjara 10 th. seperti yang ditata dalam UU Nomor 35 Th. 2009 mengenai narkotika.