Porto Khawatirkan Kemampuan Roma

Klub Porto kini akan melawan klub AS Roma pada laga pertama di babak play-of yaitu fkualifikasi di Liga Champions 2016, pada hari Kamis 18 agustus. Dan Menurut sang pemain yang berposisi sebagai gelandang di klub Porto tersebut yaitu Danilo Pereira, dan yang harus dikhawatirkan dari klub Roma yaitu dari kekuatan ofensifnya. Penilaian dari Danilo, kecepatan serta ketajaman pada lini depan klub Roma memang sangatlah berbahaya.

“ klub Roma adalah klub yang memang komplet, baik pada pertahanan maupun pada serangan. Mereka merupakan tim berkualitas, serta tugas dari Porto adalah untuk menemukan dari kelemahan mereka serta dapat memanfaatkannya,” kata dari Danilo seperti yang dikutip di laman resmi Football Italia.

“memang Saya rasa dari kekuatan utama klub tersebut terletak pada lini serang, yaitu di mana klub tersebut punya kecepatan serta dapat mencetak banyak gol.

” Laga kedua partai ini memang akan di langsungkan pada Stadio Olimpico,yaitu di Roma, pada tanggal 24 Agustus yang akan datang.