Proses Pemulihan Cedera Sergio Ramos

Proses Pemulihan Cedera Sergio Ramos – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, buat kali pertamanya berkata habis menjalankan operasi lutut. Apa kata pemain 34 tahun itu?

Ramos merasakan persoalan di lutut kirinya seusai pertandingan Madrid melawan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol di tengah Januari 2021. Ia setelah itu menjalankan perawatan waktu dua minggu sampai selanjutnya terpaksa sekali naik meja operasi.

Proses pemulihan masa operasi dapat menghabiskan waktu lama. Suami dari Pilar Rubio itu diperkirakan menyingkir dari lapangan rumput waktu 2 bulan.

“Hai seluruhnya! Seluruhnya berjalan sama ide. Ingatan ini udah kembali bekerja ke lapangan selekas mungkin. Terima kasih banyak atas semuanya pesan serta support Anda,” kata Ramos melalui pesan di account Twitter pribadinya.

Ramos memperjelas kalau putusan operasi mesti diambil berdasar pada rujukan klinik. Cowok dari Spanyol itu pun mengakui suka berkaitan kelancaran operasi.

“Kelanjutannnya, saya mesti menjalankan operasi. Tak ada yg suka ada pada keadaan ini, namun, terima kasih pada Tuhan, seluruhnya menakjubkan,” Ramos menyambung dalam publikasi video, yang dilansir oleh Marca.

“Ini dikerjakan atas pendapat klinik serta saya tak miliki alternatif lainnya. Saya cuma pengin berkata kalau saya puas dengan yang berlangsung serta kalau saya bakal coba kembali selekas-lekasnya buat menolong klub sebab musim ini masih panjang.”

“Saya pun pengin ucapkan terima kasih pada Dr Leyes serta semuanya klubnya atas perawatan serta pekerjaan yang baik sekali waktu operasi. Pastinya saya mesti ucapkan terima kasih pada Anda (pengagum) semuanya atas pesan kasih sayang yang udah sentuh hati saya serta memajukan saya buat kembali lebih kuat,” Ramos menyudahi.

Ini berarti Ramos bakal membiarkan beberapa pertandingan penting Madrid. Ia gak dapat tampil menentang Atletico Madrid di 7 Maret serta sesi 16 besar Liga Champions melawan Atalanta.