PSG Pilih Neymar Daripada Ronaldo

Spanyol – Tidak seperti yang di kabarkan sebelumnya, Paris Saint German kali ini di beritakan benar – benar serius untuk berusaha menarik Neymar dari Barcelona.Laporan tersebut di ambil dari surat kabar Prancis L’Equipe yang menyebutkan bahwa bintang Barca, Neymar saat ini masuk dalam bidikan terbaru PSG pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

L’Equipe benar – benar menyatakan Paris Saint German siap membayar klausul pembelian terkait kontrak Neymar di Barca, yang kini harganya €193 dengan di angsur dalam beberapa periode pembayaran. Hal tersebut diharapkan PSG bisa terhindar dari regulasi Financial Fair Play.

Paris Saint German kini diklaim lebih mempertimbangkan permainan Neymar daripada harus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid mereka mempertimbangkan usia juga.

Paris Saint German saat ini juga tengah dikabarkan sudah melakukan perbincangan yang cukup serius dengan ayah dan agen yang menaungi Neymar demi membuka kemungkinan transfernya di musim panas nanti akan berhasil.