PSSI Inginkan AFF U-!6 Cup Batal Di Selenggarakan

PSSI Inginkan AFF U-!6 Cup Batal Di Selenggarakan

pasangtaruhanbola.net – PSSI pada akhirnya telah putuskan guna akan batalkan sebuah gelaran AFF Cup U-16 yang sejatinya akan di laksanakan di Solo di perioed Agustus yang akan datangnanti dan hal tersebut telah di unkapkan oleh seorang sekjendari PSSI yakni seorang Jko Drinyono.

Joko juga ungkapkan dimana juga dalam proses tersbut dari penyelenggaraan ajang ini telah terkendala dari tlah mundurnya beberapa peserta yang dari Australia U-16 disamping dengan hal tersebut beberap tim juga tak dapat hadir dalam hal ini selayaknya dengan Jepang dan hanya sisakan Malaysaia, Indonesia dan juga Thailand.

Indonesia sendiri yang sejatinya gagal guna lolos menuju putaran final ajang tersbut yang format sebelumnya telah di ubah yakni dari tiga tim yang akan saling berhadapan akan tetapi hal tersbut dirasa tak efektif adanya yang pada akhirnya dari tim yang tersisa putuskan guna juga keluar.

Akan tetapi hal tersebut guna dari penetapan secara resmi masih harus tunggu dari pihak AFF dan kemungkinan terdapat waktu satu sampai dua minggu lamanya.