Queens Park Rangers Kunci Charlie Austin Dengan Naikan Gaji Kontraknya

Queens Park Rangers Kunci Charlie Austin Dengan Naikan Gaji Kontraknya

pasangtaruhanbola.net – Salah satu klub penghuni Liga Primer Inggris, yakni Queens Park Rangers, dikabarkan tengah menyiapkan untuk kenaikan sebuah kontrak demi mengunci masa depan sosok Charlie Austin berada di markas Loftus Road, demikianlah seperti yang dilansir oleh media London Evening Standard.

Sesosok pemuda yang kini berusia 24 tahun tersebut didatangkan dari klub Burnley dengan kisaran sebesar £4 juta di tahun 2013 serta sedianya menyepakati sebuah kontrak kerja dengan durasi tiga tahun yang sebesar £28 ribu/pekan, akan tetapi pihak Rangers mau mengikatnya sekiranya tidak sampai 2018 serta siap guna menaikkan kontraknya sampai lebih dari angka £50 ribu/pekan.

Sosok Austin sendiri bermain sangat gemilang pada musim pertama dengan QPR kembali di Liga Primer yakni dengan menorehkan enam gol pada sepuluh penampilan.

Aksinya yang sangat luar biasa tersebut sukses menarik sebuah perhatian beberapa tim papan atas serta pihak yang bersangkutan diandalkan untuk masuk ke timnas Inggris meskipun sosoknya dilewatkan oleh sang manajer Roy Hodgson pada laga bulan ini.