Radamel Falcao Diminati Oleh Valencia

Radamel Falcao Diminati Oleh Valencia

pasangtaruhanbola.net – Valencia tim dari Spanyol yang mana dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan salah satu pemain Manchester United, Radamel Falcao usai kompetisi ini. Sebagaimana yang diketahui bahwa Falcao merupakan pemain Manchester United yang dipinjam dari AS Monaco akan tetapi gagal dalam memberikan kontribusi yang baik kepada tim berjuluk Setan Merah.

Sejauh musim ini Falcao telah mencetak empat gol bersama dengan Manchester United dan dari pihak tim sendiri memiliki pilihan untuk mempertahankan dia sebaga pemain resmi dengan bandrol harga sebesar £43 juta.

Akan tetapi penampilan yang telah ditunjukkan oleh Falcao membuat Manchester United untuk tidak jadi dalam melakukan pembelian tersebut dan hal itu membuat Valencia untuk memanfatkan hal tersebut.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Los Che pada dulu mengalami masalah pada bagian financia dan hal itu membuat Peter Lim untuk mendatangkan sang pemain guna bersaing bersama dengan tim raksasa La Liga seperti halnya Atletico Madrid, Real Madrid dan juga Barcelona.