Radja Nainggolan Akan Di Bawa Conte Menuju Stamford Bridge

Antonio Conte diberitakan akan menjadikan Radja Nainggolan menjadi rekrutan pertamanya di Chelsea. The Blues kini dilaporkan sedang di ambang kata sepakat meneganai transfer gelandang AS Roma tersebut.

Berirtanya, Si biru sudah bertemu dengan agen pemain tersebut, Remy Abbas. Dalam laporan yang di beritakan, seusai pertandingan, beberapa petinggi Chelsea bertemu dengan Abbas. Perjumpaan itu disebut-sebut untuk membahas potensi transfer untuk gelandang berdarah Indonesia itu.

Media Inggris dan Italia memberitakan, Nainggolan akan jadi rekrutn pertama manajer baru Chelsea Conte, yang akan mulai mengasuh di Stamford Bridge seusai Euro 2016 yang akan datang.

Akan tetapi sampai saat ini si menejer sudah mualai mengutak atik onderdil Chelsea, yakni tentang penempatan dan penambahan pemain – pemainnya. walaupun ia baru resmi bekerja di Chelsea Musim depan.

Conte begitu menyukai cara bermain Nainggolan dan ia tahu betul bagaimana karakternya seperti yang sering ia lihat ketika ia masih mengasuh Juventus saat klubnya bentrok dengan AS Roma.