Raphael Varane Menilai Juventus Lebih Baik Dibanding Dengan Real Madrid

Raphael Varane Menilai Juventus Lebih Baik Dibanding Dengan Real Madrid

pasangtaruhanbola.net – Salah satu tim dari Liga Serie A Italia yakni Juventus kini telah sukses menuju kebabak final Liga Champions usai bermain imbang dengan Real Madrid dengan skor akhir 1-1 di Santiago Bernabeu dileg kedua.

Sebagaimana yang diketahui bahwa hasil imbang dilaga tersebut membuat agregat kedua tim ini menjadi 3-2 untuk keunggulan Juventus. Dan menurut Raphael Varane yang merupakan pemain dari Real Madrid dirinya menyatakan bahwa klubnya memang tidak lebih efisien dari Juventus dan yang diutamakan pada lini depan dan juga belakang.

Seperti yang diungkapkan oleh Varane, “Juventus mampu untuk bermain dengan lebih efiesien apabila dibandingkan kami. Dan yang palling utama adalah pada saat dilini depan dan juga dilini belakang. Dan mereka mampu memberikan sebuah masalah yang begitu besar terhadap kami melalui serangan balik. Dan beberapa peluang telah kami miliki akan tetapi kami tidak mampu untuk mematerialisasi mereka”.

“Mengenai hal tersebut kami merasa begitu kecewa dan meskipun begitu yang mana kami akan terus melanjutkan dan tetap bekerja keras. Hasil dari pertandingan ini membuat kami merasa kecewa dan tidak ada ledakangan pada saat ini diruang ganti”.