Rashford Akan Bermain Pada Musim Ini

Agen Casino

Manajer dari klub Manchester United, yaitu Jose Mourinho, menyatakan jika Marcus Rashford akan mendapat yaitu banyak kesempatan untuk dapat merumput bersama first team yaitu Setan Merah musim ini.  Rashford kini belum bermain dalam dua di pertandingan awal pada Premier League musim ini.

Kini Namanya selalu menjadi cadangan bagi sang pemain Zlatan Ibrahimovic yang memang lebih dipercaya Mourinho untuk dapat memimpin serangan dari Setan Merah.

tetapi Rashford akhirnya tampil juga dan meski sebagai pemain pengganti dari Manchester United yaitu berhadapan dengan klub Hull City. Yang Pemuda berusia 19 tahun itu memang menjadi pahlawan untuk kemenangan Setan Merah saat dirinya mencetak gol yaitu satu-satunya pada pertandingan yang kini dihelat pada KC Stadium tersebut.

Performa dari Rashford pun kini membuat Mourinho senang. Dirinya lantas memastikan pada semua di pihaknya  jika striker belia itu akan terus mendapat dari banyak peluang untuk dapat bermain di skuat klubMU. Karena memang performa klub tersebut kini sedang baik-baiknya.