Real Madrid Dalam Mode Jelek Musim Ini

Real Madrid Dalam Mode Jelek Musim Ini – Real Madrid dalam mode jelek beberapa waktu terakhir ini. Namun, bukan bermakna Barcelona dapat merasa sepele Madrid kala El Clasico akhir minggu ini.

Barca serta Madrid bakal berjumpa di El Clasico jilid pertama yang digelar di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Pertandingan ini pasti bakal mengambil alih perhatian publik seperti yang sudah-sudah.

Buat edisi kesempatan ini, perhatian publik tambah besar bukan cuma lantaran tdk tersedianya Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi, akan tetapi lantaran perform ke dua team cari mirip beberapa waktu terakhir ini.

Meskipun sanggup memenangkan dua pertandingan terakhir kalinya, Barca memang baru melalui periode jelek sesudah gak menang di empat pertandingan berturutan di La Liga yang membuat mereka sudah sempat dikritik serta kehilangan tempat puncak classement.

Namun, situasi Madrid gak lebih baik lantaran lima kompetisi tiada kemenangan serta bahkan juga sekedar buat satu gol sebelum pada akhirnya menaklukkan Viktoria Plzen dengan score 2-1 dua hari kemarin.

Status menjadi puncak classement La Liga yang pada akhirnya membuat Barca lebih diunggulkan buat menang di El Clasico kesempatan ini. Ditambah lagi, Madrid pun diganggu rumor sekitar perubahan pelatih sekarang ini.

Meskipun situasi Madrid tengah mengalami penurunan, pelatih Barca Ernesto Valverde gak pengin tertipu serta masih waspada kapasitas bahaya yang dapat diakibatkan oleh saingannya itu.

” Madrid dapat lebih beresiko, ” papar Valverde seperti dilansir FourFourTwo.

Musim yang lalu Barca unggul atas Madrid pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu dengan score 3-0 sebelum sama 2-2 di kandang sendiri.

” Mereka akan tiba kesini buat melawan kami serta meskipun tengah krisis, mereka bakal perlihatkan kapabilitas mereka, yang ada lantaran mereka miliki sejumlah pemain hebat, ” sambungnya.

Kami mesti melupakan realitas yang ada sekarang ini. . . saya tak ingin terpedaya keadaan Madrid sekarang ini, ” tutupnya.