Real Madrid Gagal Tundukkan Athletic Bilbao

Real Madrid Gagal Tundukkan Athletic Bilbao  РAthletic Bilbao serta Real Madrid bermain seri 1-1 dalam pertandingan Liga Spanyol yang dihelat di San Mames, Sabtu (15/9) .

Athletic Bilbao sukses menggetarkan gawang Real Madrid saat menit ke-32. Gol ini berasal dari gerakan Oscar De Marcos disamping kiri pertahanan Real Madrid.

De Marcos dapat lakukan tusukan serta berdiri bertatapan dengan Thibaut Courtois. Alih-alih lakukan tembakan, De Marcos menentukan kirim bola ke muka gawang. Inaki Williams melanjutkan umpan itu akan tetapi bola sepakan Williams mengenai bek-bek Real Madrid yang coba tutup gawang.

Iker Muniain yang ada pada kericuhan itu sukses melepaskan bola masuk ke gawang.

Ketinggal satu gol di set pertama, Real Madrid mengusahakan keras membuat gol penyama tempat mulai sejak semprit set ke-2 dibunyikan.

Saat menit ke-60, Gareth Bale membebaskan sepakan bebas keras. Bola menuju pas ke Unai Simon akan tetapi penjaga gawang Bilbao itu tidak dapat tangkap bola dengan baik.

Sergio Ramos coba kejar bola liar serta membebaskan tembakan keras dari jarak dekat namun Simon dapat bereaksi dengan baik serta tutup area tembak.

Kekuatan pertahanan Bilbao pada akhirnya rubuh saat menit ke-63. Umpan silang Bale sukses bikin Isco ada di urutan yang bebas untuk menanduk bola masuk ke gawang.

Sehabis tempat 1-1, Real Madrid kian bergairah memberikannya desakan ke barisan pertahanan Bilbao. Saat menit ke-68 Marco Asensio pernah punyai kesempatan emas untuk membuat gol akan tetapi sepakannya dapat dibendung oleh Simon.

Bilbao juga tidak cuma bertahan di set ke-2. Saat menit ke-71 Williams pernah membebaskan tembakan keras akan tetapi masihlah jauh dari tujuan.

Ke-2 team selalu bertukar serangan serta memberikan tempo permainan yang cepat di bekas waktu 20 menit. Pada saat injury time, Mikel Rico pernah membebaskan tembakan pas tujuan akan tetapi Courtois dapat tangkap bola dengan baik.