Real Madrid Punya Misi untuk Bangkit di Derby Madrid

Real Madrid Punya Misi untuk Bangkit di Derby Madrid – Real Madrid mesti berjumpa dengan Atletico Madrid di minggu ke-7 La Liga selesai set belur di tangan Sevilla. Barcelona mengangkat kebangkitan waktu menjamu Athletic Bilbao.

Dua team papan atas La Liga, yaitu Real Madrid serta Barcelona barusan alami kekalahan di minggu ke enam. Madrid rubuh dari Sevilla serta Barca kalah di tangan Leganes.

Misi untuk bangun pasti akan diusung oleh ke-2 team itu, akan tetapi begitu berat. Madrid mesti menjamu Atletico Madrid dalam judul Derby Madrid pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB, serta Barca bertemu dengan Bilbao pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Dalam enam pertemuan paling akhir menantang Atletico di semua arena, Madrid hanya menuliskan satu kemenangan, tiga imbang, serta dua kekalahan.

Kesusahan akan makin bertambah dengan motivasi Atletico untuk mengeser Madrid dari puncak klassemen. Madrid sekarang ini miliki 13 point serta hanya unggul dua angka dari Atletico.

Di lain sisi, Barca akan berjumpa Bilbao sebagai lawan yang cukuplah kuat. Walau Bilbao tidak sedang oke, Barca dalam histori pertemuan di enam pertandingan paling akhir tidak sempat gampang menang dari Bilbao.

Di laga yang lain Sevilla akan berkunjung ke markas Eibar. Diatas kertas Sevilla akan dijagokan menang, ditambah mereka barusan menaklukkan Madrid 3-0.