Real Madrid Tetapkan Harga £20 Untuk Rapahel Varane

Real Madrid Tetapkan Harga £20 Untuk Rapahel Varane

pasangtaruhanbola.net – Dikabarkan bahwa Real Madrid akan melepaskan Rapahel Varane apabila ada tim yang berai menebus pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut dengan bandrol harga sebesar £20.

Disisi lain kabar menyebutkan bahwa sangpemain sering dikaitkan akan hengkang ke Chelsea untuk bereuni dengan Jose Mourinho yang sebelumnya pernah menjadi pelatih juga di Real Madrid. Disisi lain tak hanya Chelsea saja yang tertarik akan tetapi tim seperti Manchester United juga tertarik untuk memboyongnya guna untuk memperkuat lini belakang mereka.

Telah dikabarkan oleh The Express yang mana jikasalah satu klub dari tim tersebut ingin mendapatkan pemain asal Prancis tersebut yang mana mereka harus mengajukan dana bekisar £20.

Penjualan Varane nanti akan diberikan kepada Pepe untuk perpanjangan kontrak dan disisi lain pihak tim juga ingin memberikan peluang bermain terhadap Nacho yang merupakan salah satu pemain yang berasal dari akademi klub. Rencana hasil pembelian sang pemain direncanakan seperti itu.