Ridwan Kamil Ingin Maju Di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Ingin Maju Di Pilgub Jabar – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menginginkan mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Barat pada 2018. Sebab saat jabatannya sebagai Wali Kota Bandung bakal habis.

” Th. depan kan telah usai saya menjabat sebagai Wali Kota Bandung, jadi saya bebas pilih, apakah jadi wali kota lagi, jadi arsitek, atau gubernur, ” kata Ridwan Kamil di Cirebon, seperti diambil dari Pada, Jumat (17/3/2017).

Ridwan Kamil menyampaikan, dia menampik waktu dia ditawari maju di Pilkada DKI lantaran saat baktinya di Kota Kembang itu belum habis.

” Saya menampik dicalonkan jadi gubernur DKI Jakarta itu, lantaran saya tidak ingin meninggalkan Bandung waktu saat bakti yang belum usai, ” papar Ridwan.

Pria yang karib disapa Emil ini memberikan meskipun banyak warga Bandung yang inginkan dianya tetaplah jadi wali kota, tetapi banyak pula yang mendukungnya jadi Gubernur Jawa Barat.

Ia juga berterimakasih pada orang-orang yang mulai mendukungnya untuk maju di Pilgub Jawa barat, baik dari warga Cirebon, Cimahi dsb.

” Bila ada beberapa orang-orang yang inginkan saya tetaplah di Bandung juga itu hak mereka, namun terdapat banyak orang-orang juga yang mensupport untuk di Pilgub, ” tandas Ridwan Kamil.