Roberto Carlos Mengakui Tendangan Bebas David Beckham

Roberto Carlos Mengakui Tendangan Bebas David Beckham

pasangtaruhanbola.net – Legenda sepakbola Brasil, Roberto Carlos mengungkapkan kalau tendangan bebas eks rekannya semasa masih bersama Real Madrid David Beckham lebih bagus dari dirinya. Dua pemain legendaris di jagad sepakbola tersebut memang terkenal dengan eksekusi bola matinya yang handal.

Roberto Carlos menilai jika David Beckham adalah satu dari sedikit pemain yang dapat memberikan bukti jika tendangan bebas dapat sempurna tanpa menggunakan tendangan dengan kekuatan berlebih.

Kepada Sport 360 Roberto Carlos menyatakan jika dirinya selalu melakukan latihan eksekusi sepakan bebas tiap hari. Kendati telah menurun namun dirinya ingin dapat menunjukkan kepada persepakbolaan India tendangan terbaik ala Roberto Carlos.

Sang legenda menyatakan jika David Beckham mampu mengeksekusi bola mati lebih bagus darinya dimana hal tersebut tak harus selalu dilakukan dengan tendangan yang keras dengan mengandalkan kekuatan yang dimiliki. Roberto Carlos yang baru saja memutuskan untuk hijrah ke India mengaku senang menyaksikan Beckham melakukan hal tersebut.