Roberto Manchini Akui Jangan Terus Limpahkan Kesalahan Pada Mario Balotelli

Roberto Manchini Akui Jangan Terus Limpahkan Kesalahan Pada Mario Balotelli

pasangtaruhanbola.net – Sebagaimana yang terus di kabarkan di beberapa pihak media yang mana nantinya akan dapat menjadi seorang pengganti dari seorang Cesare Prandelli yang telah mengundurkan diri dari keplatihan tim nasional Italia yang mana seorang Roberto Manchini seakan ingin sekali guna perbaiki hubungan baiknya bersama dengan Mario Balotelli.

Sebagaimana yang yang sempat di ketahui sebelumnya yang mana Roberto Manchini telah sempat miliki sebuah konflik yang bersama dengan Mario Balotelli dan kondisi tersebut sangat hebat adanya dan hal tersebut disaat kedua pihak tersebut masih bersama di Manchester City.

Sekarang ini sang manager 49 tahun tersebut sedang sentar memberikan pembelaan terhadap seorang Mario Balotelli yang sekarang ini terus menjadi bahan pelampiasan kekecewaan dari seluruh pihak yang ada di karenakan tersingkirkanya Italia dari Piala Dunia.

“Mario Balotelli tak dapat menjadi seorang sosok yang sangat bertanggung jawab akan gagalnya Italia tersebut dan ingatlah kembali di dua tahun yang lalu dimana dirinya dengan sangat gemilang bawa kita dapat masuk menuju ke Piala Eropa.” ungkap Mancini.