Roberto Martinez: Gareth Barry Bermain Sangat Cekatan

Roberto Martinez: Gareth Barry Bermain Sangat Cekatan

pasangtaruhanbola.net – Sejatinya sosok Roberto Martinez memuji sebuah fleksibilitas yang telah dimiliki oleh sosok Gareth Barry ketika dirinya berperan sebagai sosok bek sektor tengah pada laga klub Everton berhadapan dengan klub Swansea City yang diketahui berakhir dengan skor imbang kaca mata tanpa gol di akhir minggu kemarin.

Pada laga itu, sedianya sosok pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut bertandem dengan sosok Phil Jagielka pada jantung pertahanan klub yang berjuluk The Toffes, dengan menggantikan sebuah peran dari sosok Antolin Alcaraz yang diketahui meninggalkan permainan karena menderita cidera.

Meski diketahui bermain bukan sebagai sosok gelandang bertahan, merupakan posisi murninya, sang manajer berkebangsaan Spanyol tersebut menyebut sosok Barry sanggup bermain di sektor ‘barunya’ dengan cekatan.

“Saya pikir dia tampil sangat sempurna pada sektor bek tersebut. sosok Gareth sedeianya selalu memberi sebuah pelajaran sepakbola di setiap saat ketika berada di lapangan hijau,” ucap Martinez melalui situs resmi milik klub.