Roma Harus Puncak Di Atas Lazio

Roma Harus Puncak Di Atas Lazio – Ada satu sasaran tersisa AS Roma pada pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. Roma pingin menang serta meyakinkan mereka finish diatas tim lawan sekota, Lazio.

Roma saat ini duduki posisi ke tiga di klassemen Serie A dengan 74 point dari 37 laga. Giallorossi telah di pastikan sukses ke Liga Champions musim depan bersama-sama dua tim diatas mereka, Juventus serta Napoli.

Pada pertandingan paling akhir, Roma dapat bertatapan dengan Sassuolo di Mapei Fase, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Meskipun tiket Liga Champions telah ada dalam genggaman, pasukan Eusebio Di Francesco terus mengincar point penuh.

Kemenangan atas Sassuolo dapat meyakinkan Roma finish di posisi ke tiga, diatas Lazio yg saat ini duduki tempat ke empat. Lazio saat ini ketinggal dua point dari Roma serta dapat berduel dengan Inter Milan di minggu paling akhir buat mempertandingkan tiket tersisa ke Liga Champions.

” Kami selamanya konsentrasi pada tiap tiap pertandingan serta kami juga konsentrasi buat pertandingan paling akhir musim ini, ” papar winger Roma, Cengiz Under, pada Sky.

” Kami siap buat pertandingan melawan Sassuolo. Kami pingin menang serta finish ke tiga diatas Lazio dikarenakan kami tambah baik, ” kata Under.

Under diambil Roma dari Istanbul Basaksehir pada musim panas th. saat lalu. Pemain asal Turki terlihat cukup mengesankan dengan sumbangan delapan gol serta dua assist dalam 32 laga.

” Saya datang kesini buat bermain di Liga Champions. Kami sukses bahkan juga menggapai semi final. Kami mesti mengulang apa yg kami laksanakan di laga Eropa di liga pada musim depan. Kami tdk terlihat jelek, namun kami dapat tambah baik, ” papar Under.

” Salah satunya mimpi saya merupakan menjadi pemenang scudetto bersama-sama tim yg benar-benar kuat ini. Menentukan Roma merupakan salah satunya hal paling baik yg sempat saya laksanakan, pilihan yg pas, ” tukasnya.