Rombongan Diramaikan Datang Waktu 08.00 WIB

Rombongan Diramaikan Datang Waktu 08.00 WIB – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bersama-sama Ibu Mufidah Jusuf Kalla serta rombongan bertolak ke Bengkulu pagi hari ini. JK diskedulkan tutup Tanwir Muhammadiyah.

Berdasar pada info tercatat, JK terbang ke Bengkulu memanfaatkan pesawat privat kepresidenan BAE RJ-85, Minggu (17/2/2019). JK serta rombongan bertolak dari Pangkalan Hawa TNI AU Halim Perdanakusuma serta terlepas landas ke arah Propinsi Bengkulu pada waktu 07.00 WIB. Rombongan diramalkan datang waktu 08.00 WIB.

Setibanya di bandara, Wakil presiden JK dapat terima Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan di Bengkulu. Sebelum kembali lagi Jakarta pada siang pada hari yang sama, Wakil presiden akan kerjakan peninjauan ke PT Pelindo II serta Masjid Baitul Izzah di Padang Impian, kota Bengkulu.

Tidak cuman Ibu Mufidah Jusuf Kalla, kelihatan dalam rombongan salah satunya Kepala Sekretariat Wakil presiden Mohamad Oemar, Deputi Bagian Support Kebijaksanaan Pembangunan Manusia serta Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Privat Wakil presiden Bagian Penanggulangan Kemiskinan serta Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

PP Muhammadiyah awal mulanya mengundang Jokowi serta Prabowo menjadi tokoh nasional, bukan calon presiden, untuk datang dalam sidang tanwir. Sidang Tanwir yang diselenggarakan mulai 15 Februari itu, membicarakan keorganisasian sampai keumatan.