Ronald Koeman Bawa Barcelona 2 Trophy

Ronald Koeman Bawa Barcelona 2 Trophy  РRamai berdesir issu kalau status Ronald Koeman di Barcelona betul-betul tak aman. Sampai andaikata Koeman dapat bawa Barca menyelesaikan musim dengan 2 trophy.

Bulan Agustus lalu Koeman tanda tangani kontrak 2 tahun dengan Barcelona. Namun debutnya selalu dalam pemantauan, sejalan dengan perihal di luar lapangan seperti persoalan keuangan, pertukaran management club, serta pemberitahuan Lionel Messi yang pernah sempat pengin pergi.

Sampai kini pria Belanda yang pernah main di Barcelona itu udah bawa club Catalan itu memenangi Copa del Rey musim ini. Trophy LaLiga lantas masih berkesempatan digapai, dengan Barca jadi satu dari 4 klub masih tersangkut dalam pertarungan.

Akan tetapi, lepas dari apa kedepannya Ronald Koeman dapat bawa Barca memperbanyak satu trophy kembali, ramai berdesir info kalau beberapa anggota direksi club pengin bawa udara segar dengan melaksanakan pertukaran pelatih pada musim panas.

Bervariasi sumber mengecek ke ESPN kalau sampai kini Ronald Koeman memanglah ikut serta secara aktif dalam penyiapan Barcelona hadapi musim depan, tergolong menyambung upaya mengajak Memphis Depay secara free transfer pada musim panas.

Sementara banyak sumber lain udah membuka ke ESPN kalau beberapa direksi Barcelona terasa type main klub di bawah petunjuk Koeman gak sesuai dengan tujuan waktu panjang club serta “bakal mencoretnya apabila Barca menyudahi musim dengan 2 gelar dalam negeri.”

Salah satu soal yang kerapkali ditanyakan banyak pengkritik Koeman yaitu kiatnya yang kerapkali dikira terlampau protektif. Ditambah lagi Barca sudah kesukaran menanggulangi lawan langsungnya musim ini semisal Atletico Madrid serta Barcelona.

Sumber lain membuka kalau presiden Joan Laporta, walau di muka masyarakat selalu berikan support buat Koeman, terasa begitu berang waktu Lionel Messi cs kalah 1-2 dari Granada akhir April waktu lalu. Hasil itu membuat Barca buang kemungkinan pimpin classement.

Beberapa nama sudah banyak muncul andainya Ronald Koeman benar-benar dicoret Barca pada musim panas dengan satu diantaranya yaitu Xavi Hernandez, eks bintang Barca. Waktu ini Xavi udah tanda-tangan kontrak anyar selama 2 tahun dengan club Qatar Al Sadd. Namun ada issu kalau Xavi miliki klausul spesial yang membuat dapat keluar dari Al Sadd apabila Barcelona tertarik dirinya sendiri.