Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid di Akhir Musim Ini

Christiano Ronaldo, pesepakbola kebangsaan portugal tersebut salah salah satu pemain bintang dunia.Pada musim ini ia berkiprah dengan rekan – rekanya bersama Real Madrid. Akan tetapi Cristiano Ronaldo baru sekali menyandangkan Madrid bergelar La Liga dan Piala Liga Champions.

Kontrak Ronaldo bersama skuat Madrid akan berakhir pada tahun 2018 nanti . Akan tetapi, pesepakbola asal Portugal tersebut diprediksikan akan pergi meninggalkan skuat Los Blancos pada akhir musim ini. Apakah yang sebenarnya terjadi pada sang bintang pesepakbola tersebut?

Ronaldo telh bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 lalu. Debutnya cukup signifikan yakni dengan mempersembahkan tujuh trofi saat ia bersama Los Blancos itu. Iapun juga pesepakbola top skorer Real Madrid sepanjang masa.

Namun, ada beberapa faktor yang bisa membuat Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat timnya menang 4-0 atas Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2016) dini hari WIB.