Ronaldo Di Coret dari Portugal

Pelatih dari tim nasional Portugal, yaitu Fernando Santos, memutuskan untuk pihaknya tidak memanggil Cristiano Ronaldo lagi untuk dua laga pada internasional di bulan September 2016.

 

Dan Bintang Real Madrid tersebut kini memang tersisih dari skuad karena memang kondisi fisiknya dari sang pemain tersebut tak memungkinkan untuk tampil yaitu pada laga persahabatan yaitu saat melawan Gibraltar pada Kamis serta laga kualifikasi pada Piala Dunia 2018 yaitu kontra Swiss, pada hari Selasa 7 september.

 

Ronaldo padahal baru saja dinobatkan sebagai Pemain yang Terbaik pada Eropa dan harus absen dalam laga yaitu pramusim bersama klub Real Madrid karena dirinya mengalami cedera pada lutut. Dia kini mengalami cedera tersebut setelah sang pemain tersebut tampil pada final di Piala Eropa di tahun 2016.

 

Cedera yang di alami oleh sang pemain tersebut juga membuat dari Ronaldo absen yaitu dalam pertandingan perdana saat La Liga melawan klub Real Sociedad yaitu pada Minggu 22 agustus.

 

Saat ini, sang pemain tersebut sudah mulai berlatih, dan tetapi Santos juga tak mau mengambil dari risiko untuk dapat memainkannya.