Roy Hodgson Memuji Mauricio Pochettino

Roy Hodgson Memuji Mauricio Pochettino

pasangtaruhanbola.net – Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson menyampaikan rasa senangnya menyaksikan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memberikan kesempatan kepada para pemain muda Inggris untuk mengisi skuat utama tim Spurs musim ini.

Eric Dier serta Dele Alli merupakan dua punggawa muda Spurs yang melakoni debutnya bersama timnas Inggris di laga uji coba kontra Spanyol dan Prancis. Mereka berdua mengikuti jejak punggawa Spurs lainnya yakni Harry Kane, Kyle Walker serta Ryan Mason yang telah lebih dulu mendapatkan panggilan dari tim nasional.

Dele Alli pun telah membukukan gol debutnya untuk The Three Lions saat Inggris membekuk Prancis dengan skor 2-0, Selasa (17/11) kemarin. Dalam laman resmi FA Roy Hodgson menyatakan jika Tottenham Hotspur menjadi klub yang menarik untuk ditonton dimana setidaknya ada lima sampai enam pemain Inggris yang menghuni skuat inti.

Roy Hodgson pun menyatakan terkadang ada klub yang bermain bagus tapi tak bagus dimatanya karena tak ada pemain Inggris.