Roy Hodgson Setuju Dengan Louis Van Gaal Terkait Jesse Lingard

Roy Hodgson Setuju Dengan Louis Van Gaal Terkait Jesse Lingard

pasangtaruhanbola.net – Manajer timnas Inggris Roy Hodgson mengaku setuju dengan pendapat manajer Manchester United, Louis van Gaal yang menilai Jesse Lingard terlalu dini untuk mendapatkan panggilan masuk skuat timnas Inggris.

Cedera yang dialami oleh Michael Carrick serta Jamie Vardy membuat Jesse Lingard mendapatkan tempat pada skuat Inggris untuk menghadapi Prancis pada pertandingan persahabatan. Manajer Roy Hodgson pun menegaskan kalau dirinya tak akan memanggil Jesse Lingard jika tak menghadapi permasalahan cedera dalam skuat The Three Lions.

Roy Hodgson mengatakan kalau pernyataan dari Louis van Gaal tidak salah. Manajer Roy Hodgson mengatakan tak bakal memainkan Jesse Lingard jika Inggris tidak tengah menghadapi badai cedera. Sang manajer mengatakan kalau kemampuan Jesse Lingard memang sangat memikat

Sang manajer pun mengaku sempat tertarik dengan Wilfried Zaha yang memiliki kemiripan gaya dengan Jesse Lingard. Akan tetapi Roy Hodgson pada akhirnya tetap memilih Jesse Lingard untuk menghuni skuatnya.