Ruben Nyaman Di Posisinya

Ruben Loftus-Cheek kini mengaku enjoy menjalani yaitu dalam peran barunya di klub Chelsea di bawah asuhan sang pelatih Antonio Conte. Dan Meski sempat merasa asing, dirinya perlahan mulai nyaman yaitu dengan posisi barunya pada lapangan. Loftus-Cheek kini tampil saat klub Chelsea melawan klub Bristol Rovers di Piala Liga.

Para Pemain yang berusia 20 tahun ini memang posisi aslinya adalah menjadi penyerang. Tetapi , pada laga ini Conte memang memainkannya sebagai gelandang yaitu di dalam penyerang di belakang dari Batshuayi yang memang tampil untuk menjadi penyerang tunggal dalam strategi ini.

“memang Saya rasa sudah melakukan dari semuanya yaitu dengan baik dan memang dalam hal posisi tersebut memang sedikit aneh yaitu buat saya. Tapi saya juga sudah memberikan semuanya serta saya puas dengan hal tersebut,” kata Loftus-Cheek.

Pertandingan melawan klub Bristol sendiri kini berakhir dengan skor 3-2 yaitu untuk kemenangan klub Chelsea. Meski menang, sang pemain Loftus-Cheek juga mengakui bahwa klub chelsea tidak tampil yaitu cukup prima serta mendapatkan banyak pelajaran yang memang penting.