Rumor Donnarumma Akan Ikut Conte ke EURO 2016

Gianluigi Donnarumma kiper berusia 17 tahun. Akan tetapi, usia belia tidak menjadi penghalang baginya untuk memasuki skuat Italia di Euro 2016.

Itulah yang di ungkapkan agen Donnarumma, Mino Raiola. Donnarumma dipastikan sulit memperoleh kesempatan tampil karena terdapat Gianluigi Buffon di skuat Italia, Akan tetapi setidaknya ia dapat merasakan hawa persaingan internasional yakni Piala Eropa.

seperti yang di katakan Raiola, bahwa ia yakin, Antonio Conte tidak akan salah jika membawa Guanluigi Donnaruma ke Piala Eropa. Meskipun saat ini Donnarumma belum mendapatkan caps bersama timnas Italia. Dan sejauh ini ia baru bermain untuk timnas Italia saja.Conte sendiri punya tiga kiper andalanya yang bisa turut memperkuat skuat Italia. Selain Buffon, ia juga dapat memanggil Salvatore Sirigu atau Mattia Perin.

Sirigu dan Perrin sendiri bisa dibilang mempunyai jam terbang lebih tinggi di liga Italia dibandingkan si muda Donnarumma yang baru mengawali musim perdananya sebagai pemain tim senior. “Saya tidak memintanya harus dimainkan. Tapi, akan bagus baginya jika dapat merasakan hawa kompetisi sebelum Piala Dunia selanjutnya,” kata sang agen lagi.