Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Di Grobogan Memilih Gantung diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Di Grobogan Memilih Gantung diri – Seseorang pria, Darsono (66) diketemukan tewas dikarenakan gantung diri di tempat tinggalnya di Grobogan. Dikira dia nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan sakit yg tdk kunjung sembuh.

” Mengenai latar belakangnya, korban disangka putus harapan dikarenakan menyandang penyakit yg tdk kunjung sembuh, ” kata Kapolsek Tawangharjo AKP Sudarsono, Kamis (28/12/2017) .

Darsono sebagai warga Dusun Plumpung RT 04/RW 02, Desa Kemadoh Batur, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan. Jasad Darsono pertama kali diketemukan istrinya, Sarmi (60) . Selagi itu Sarmi baru pulang dari pasar selesai belanja kepentingan sesehari.

Saat tiba dirumah, Sarmi segera menuju belakang dapur buat masak.

” Selagi akan ke dapur, tambah memandang suami saya telah gantung diri di usuk tempat tinggal, ” kata Sarmi pada petugas Polsek Tawangharjo.

Badan Darsono bergantung memakai tali tambang. Sarmi segera berteriak histeris. Teriakan itu mengundang perhatian warga lebih kurang.

Dikarenakan menginginkan nyawa korban dapat tertolong, warga segera turunkan badan korban dengan memotong tali. Tapi nyatanya korban telah wafat.

Peristiwa itu segera dilaporkan ke feature desa selanjutnya diteruskan ke Polsek Tawangharjo. Selesai terima laporan, polisi turun ke area serta melaksanakan olah TKP juga medis dari Puskesmas Tawangharjo. Dari hasil visum yg dijalankan, tdk diketemukan isyarat mencurigakan. Dikira kuat, korban wafat murni bunuh diri.

Polisi juga berinisiatif melaksanakan autopsi kepada mayat korban, buat mengerti yang memicu kematian. Tapi pihak keluarga menampik serta terima peristiwa itu jadi musibah. Selesai diberi tanda tangan surat pernyataan penolakan autopsi, mayat korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.