Sandiaga Tengah Berkunjung dan Serap Sebanyak-banyaknya Aspirasi di Bojonegoro

Sandiaga Tengah Berkunjung dan Serap Sebanyak-banyaknya Aspirasi di Bojonegoro – Sandiaga Salahuddin Uno tengah bertandang serta menyerap sebanyak masukan di Kota Angling Dharma. Di antara kesibukannya, ia meluangkan waktu menjenguk anggota polisi yang tengah sakit typhus.

Calon wakil presiden nomer urut 02 itu menjenguk Ipda Agus Winarno. Agus adalah salah satunya anggota Unit Pekerjaan Daerah Pengamanan serta Pengawalan Presiden serta Wakil Presiden (Satdalpres) Polda Jawa timur.

Ipda Agus sakit saat bekerja mengawal Sandi di Jawa Timur waktu lalu. Agus mesti mendapatkan perawatan spesial sebab thypus yang dideritanya. Sekarang Ipda Agus istirahat di RS Bhayangkara Wahyu Tetuko, Bojonegoro.

Dalam peluang itu, Sandi didampingi Karumkit Wahyu Tetuko, Kompol Dr Rommi Sebastian. Agus yang tengah terbaring lemas terlihat kaget lihat kedatangan Sandi. Dia terasa menyusahkan bekas Wakil gubernur DKI Jakarta yang bela-belain menjenguknya di dalam aktivitas berkampanye.

“Duh Pak Sandi saya tidak papah kok, justru saya yang ngerepotin bapak,” kata Agus sekalian berupaya bangun dari ranjang, Jumat (15/2/2019).

Sedikit yang dapat Sandi kerjakan di dalam rumah sakit. Diluar itu, Calon wakil presiden berumur 49 tahun itu harus juga hadir pertemuan perwakilan desa dari 5 kecamatan serta Praktisi UMKM. Acara itu diselenggarakan di Gedung Tridharma, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Karang Pacar, Bojonegoro.

“Istirahat saja Pak Agus, yang terpenting cepat sehat, cepat sembuh agar dapat bekerja kembali,” kata Sandi.