Sane Dapat Membela Die Mannschaft Sementara Menjamu Brasil

Sane Dapat Membela Die Mannschaft Sementara Menjamu Brasil – Leroy Sane yakin Brasil saat ini telah tambah lebih kuat mulai sejak kekalahan telak di semi final Piala Dunia 2014. Winger Jerman ini berkemauan unjuk kekuatan terbaiknya.

Sane dapat membela Die Mannschaft sementara menjamu Brasil di pertandingan ujicoba yang di gelar di Berlin, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Pertandingan itu sekalian menandai pertemuan pertama ke-2 tim mulai sejak ‘Mineirazo’ saat Jerman menghancurkan Brasil 7-1.

Jarak empat th. buat Brasil beralih banyak. Mulai sejak dilatih Tite pada September 2016, Selecao cuma sekali kalah dalam 18 laga baik di level kompetitif atau ujicoba.

Sane tampak bercahaya dengan Manchester City pada musim ini dengan menyumbang 12 gol serta 15 assist di semua pertandingan. Meski demikian, pesepakbola berumur 22 th. itu belum juga dapat cetak gol utk Jerman mulai sejak masuk scuad pada tiga th. kemarin.

Sane dapat menginginkan rekening golnya dapat selekasnya terbuka. Namun, ia sadar benar kalau Brasil tidaklah tim yang mudah ditaklukkan meski tanpa ada pemain bintangnya, Neymar, yang tengah cedera.

” Saya tetap coba memberikan diriku dalam kondisi satu lawan satu serta buka jarak, ” ucap Sane di Soccer Way. ” Kuharap dapat membuktikannya di pertandingan-pertandingan tim nasional. “

” Pelatih dapat menyiapkan kami dengan sangatlah baik utk hadapi lawan. Brasil telah tambah lebih kuat serta miliki tim yang sangatlah kuat bahkan juga tanpa ada Neymar. “

” Tiap-tiap dari kami sangatlah semangat utk bermain melawan Brasil, serta pastinya kami menginginkan kemenangan. “