Satu Penumpang Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Madiun

Satu Penumpang Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Madiun – Kecelakaan tunggal berlangsung di ruas tol Madiun KM 603 yang tengah alami banjir. Satu penumpang wafat dalam moment itu.

Di ruas tol yang ada di Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo itu, mobil Suzuki Ertiga alami selip. Mobil dengan nopol T 1019 AH itu lantas terjerembab ke parit

“Mobilnya selip serta menabrak guard rail serta keluar jalan atau terjerembab ke parit di tol Madiun KM 603. Satu orang wafat,” kata Kasat Terus PJR Polda Jawa timur, AKBP Bambang kala dihubungi, Kamis (7/3/2019).

Bambang menuturkan, korban wafat ialah Ricky (4), anak dari pengendara mobil Jemmy Octavianus (34). Korban wafat lantaran alami luka di kepala.

Sedang korban yang lain Rendi Saputra (33) tetap gawat lantaran alami luka berat dengan pendarahan di kepala.

“Barusan dibantu personil madis dari Tol JSM kerjakan evakuasi korban ke RSUD Caruban,” tuturnya.

Kecelakaan tunggal itu berlangsung waktu 05.50 WIB. Ialah kala kendaraan warna merah maroon metalic berjalan dari arah barat ke timur atau dari Ngawi ke Surabaya. Kecelakaan berlangsung disamping jalan utara KM 603. Sedang disamping selatan tengah digenangi banjir.

Pengendara Jemmy didapati masyarakat Cipoko, Bungursari, Purwakarta. Dia dikira mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

“Analisis petugas, kecelakaan dikarenakan kendaraan meningkatkan kecepatan terlampau tinggi, diramalkan lebih kurang 120 km perjam. Pengemudi luka lecet di pelipis,” tuturnya.