Scott Dann Tidak Bermaksud Mencederai Sergio Aguero

Scott Dann Tidak Bermaksud Mencederai Sergio Aguero

pasangtaruhanbola.net – Pemain belakang Crystal Palace Scott Dann memberikan bantahannya atas tudingan yang menyatakan jika dirinya sengaja ingin mencederai striker Manchester City Sergio Aguero di laga Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Penyerang asal Argentina tersebut nampak mengerang kesakitan pada pertengahan babak pertama usai mendapatkan tekel keras dari Scott Dann. Sergio Aguero pun pada akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Kevin de Bruyne pada menit 25.

Manajer The Citizens Manuel Pellegrini pun menuding jika Scott Dann layak mendapatkan kartu merah sekaligus menyatakan tak mengetahui kapan Sergio Aguero akan pulih kembali. Saat ini sang striker dipastikan akan melewatkan pertandingan perdana Liga Champions kontra Juventus pada pertengahan pekan ini.

Scott Dann sendiri mengungkapkan kalau dirinya hanya berupaya sedapat mungkin untuk memenangkan duel bola tanpa ada sedikit pun niat untuk mencederai Sergio Aguero. Scott Dann menyatakan hal tersebut wajar terjadi dalam sepakbola dan tak disengaja.