Sebastian Vettel Terus Berjuang Memperbaiki Larinya

Sebastian Vettel Terus Berjuang Memperbaiki Larinya – Sebastian Vettel optimistis Ferrari masihlah dapat menggeber kecepatan, selesai tidak berhasil melampaui catatan saat pebalap Mercedes Lewis Hamilton di dua session latihan GP Australia.

Vettel tiba di Australia sebagai satu diantara favorite awal dalam kejuaraan dunia th. ini menyusul performa bagus dari Ferrari selama tes musim dingin.

Walau demikian, laju Ferrari itu tak tercermin di dua session latihan hari Jumat (24/3/2017) ini. Di session pertama Vettel serta Kimi Raikkonen kesusahan menunjukkan kecepatan serta pada akhirnya tempati posisi lima serta enam berurutan.

Vettel bangkit serta mencatatkan saat paling baik ke-2 dalam latihan selanjutnya, namun masih tetap ketinggalan sekitaran 0, 5 detik dari pebalap Mercedes Lewis Hamilton. Vettel juga di tanya apa selisih itu bisa jadikan referensi.

” Saya berharap tak, namun kita bakal saksikan bagaimana kelak. Selanjutnya hari ini tak beberapa utama sangat. Utama, namun tidaklah terlalu bila mengingat kalau itu hanya saat satu putaran, ” tutur Vettel di Crash. net.

” Saya fikir keseluruhannya telah oke. Pagi ini kami miliki sedikit permasalahan, yang bikin kami kehilangan sedikit saat hingga kami jadi lebih lama untuk dapat nyetel. Pada umumnya saya fikir kami dapat tambah baik lagi. Mobilnya juga belum merasa seenak yang semestinya. Saya meyakini kami dapat lakukan suatu hal malam ini, ” katanya.

Pada hari Kamis (23/3) tempo hari, Hamilton menyebutkan Vettel sedikit menutupi kelebihan Ferrari mendekati balapan pembuka musim di Australia. Tetapi, Vettel lebih pilih konsentrasi ke timnya sendiri daripada merespons penilaian rival.

” Beberapa orang dari luar senantiasa miliki opini sendiri tidak perduli Anda katakan apa. Sudah pasti kami sangat senang dengan tes lantas, catatan waktunya terlihat bagus, namun itu tidak bermakna apa-apa saat kami telah ada disini serta tersebut yang terutama. Saya fikir kami realistis, ” ucap Vettel.

” Seperti yang telah saya katakan, hari ini oke, menurut saya mobilnya merasa enak. Tidak ada beberapa hal yang tidak sama, tujuannya baru dua minggu lantas kami keluar dari kokpit mobil namun mengasyikkan dapat balik lagi ke dalamnya, serta seperti yang juga telah saya katakan, kami dapat tambah baik lagi, ” sebutnya.