Sebelum Konser Ternyata Syahrini Sempat Berkhayal Soal Pernikahan

Sebelum Konser Ternyata Syahrini Sempat Berkhayal Soal Pernikahan – Ada bukti menarik yang baru didapati dari pernikahan Syahrini. Si Incess nyatanya telah ancang-ancang menikah mulai sejak sebelum konser perdananya pada September 2018.

Hal tersebut dijelaskan desainer Rinaldy Yunardi. Rinaldy memang dekat dan yang bikin siger untuk pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di Jepang.

Rinaldy Yunardi berucap masalah pernikahan Syahrini waktu di tanya persiapan dalam bikin siger. Dikatakannya, mau bikin mahkota ala Sunda itu di jalankannya mulai sejak Desember 2018.

” Desember. Namun ini tuch telah lama sekali. Pembicaraan idaman, ih bagaimana ya kelak nikah. Kapan lo nikah, begitu kan. Namanya rekan, kawan akrab. Bercakap saja begitu, kapan, kapan, kapan. Ya kita bercakap begitu sekedar buat persiapan saja, namun saat itu kan belum juga tahu jodohnya yang manakah. Pada akhirnya tersampaikan pun, ” katanya di area Senayan, Jakarta Pusat.

” Ya itu jauh dari sebelum konser pun, ya namanya usia gak ada yang tahu juga. Ya kan biasa ya kalaupun belum juga nikah ditanyain nikah. Kalaupun telah nikah ditanyain kapan mempunyai anak, ” sambungnya.

Memang waktu itu, Syahrini dimaksud cuma berkhayal masalah pernikahan. Saat ini khayalannya itu telah jadi fakta dengan dipersunting Reino Barack, yang eks kekasih temannya, Luna Maya.

” Ya memang saat itu belumlah ada rancangan yang masak. Namun telah tekad pengen membuat yang khusus, ” ujar Rinaldy Yunardi.