Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Jatuh Dari Tebing Di Semarang

Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Jatuh Dari Tebing Di Semarang – Nahas dirasakan Patkan (30) , warga Dusun Cemanggal, Desa Munding, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lelaki ini diketemukan warga dalam situasi wafat dunia di sungai yang tdk jauh dari dusun itu, Rabu (1/11/2017) pagi.

Dikira Patkan tewas dikarenakan terjatuh dari tebing. Berdasar pada hasil pengecekan tim kesehatan dari Puskesmas Bergas, pada kepala korban ada luka robek serta patah tulang. Tidak cuman itu, kaki korban juga ada luka lebam. Diperhitungkan, luka di sisi kepala serta kaki korban akibatnya bentrokan benda keras selagi korban terjatuh.

Info yang disatukan wartawan sebutkan, jenazah korban saat pertama kalinya diketemukan oleh Ngatemi (60) , warga Dusun Cemanggal, Desa Munding. Selagi itu, nenek itu tengah mencari rumput di lebih kurang area peristiwa.

Selanjutnya, saksi memandang aliran sungai tdk lancar. Selanjutnya saksi menelusuri aliran sungai serta mendapatkan korban tergeletak menutupi aliran sungai. Saksi mengecek situasi korban. Nyata-nyatanya korban telah wafat dunia serta ada luka yang cukup kritis di sisi kepala.

Mengerti korban sudah tewas, Ngatemi segera kembali serta melapor terhadap Kepala Dusun Cemanggal Juwanto (42) . Mendapatkan laporan itu, Juwanto segera melapor ke Polsek Bergas.

Beberapa petugas Polsek Bergas bersama-sama tim kesehatan lantas bergegas mendatangi area peristiwa. Sesampainya di area peristiwa, petugas segera melaksanakan pengecekan kepada badan korban. Selagi dicek, hidung juga mulut korban keluarkan darah. Diperhitungkan, luka itu akibatnya bentrokan benda keras sehabis korban terjatuh.

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi mengemukakan, menurut hasil pengecekan tim medis, tdk diketemukan sisa luka akibatnya penganiayaan. Korban wafat dikarenakan terjatuh.

” Tiada sinyal tanda luka akibatnya penganiayaan. Yang memicu luka serta wafatnya korban dikarenakan terjatuh dari tebing, ” tuturnya.