Sergi Canos Ingin Dapat Pelukan Hangat Depan Klopp

Sergi Canos, ialah pemain muda Liverpool sempat mengungkapkan keinginan besarnya untuk mampu menembus tim utama Liverpool yakni dalam jangka waktu terdekat ini. Canon mengatkan bahwa hal yang ia alami selama masa pinjam akan jadi modal yang berharga ketika bermain di asuhan oleh Jurgen Klopp musim depan.

Sejak ia didatangkan dari Barcelona di tahun 2015 yang lalu, Canos belum pernah sekalipun memperoleh peluang untuk bermain di Liverpool hingga sampai saat ini. Untuk gantinya, tim kepelatihan liverpool mengutusnya guna menimba pengetahuan di klub Championship.

Sampai saat ini Canos telah menyelesaikan masa pinjamnya di Brentford dan ia bertekad akan menembus tim utama Liverpool di dalam waktu dekat ini. Ia ingin menunjukkan pada Klopp jika ia telah siap untuk kembali.

Setiap usai pertandingan, Klopp tak lupa selalu memberi pelukan untuk setiap pemainnya. Ia ingin jadi salah satu pemain yang mendapat pelukan dari Klopp.

Canos sendiri saat ini berpeluang untuk memperoleh debutnya untuk Liverpool di akhir pekan ini seusai ia dikonfirmasi untuk masuk ke dalam sesi latihan pada Tim utama Liverpool.