Sikap Positif Guardiola Kalah Dari Arsenal

Sang pelatih dari manchester City ini nampaknya memaklumi kekalahan dari klub besar Arsenal. Sang pelatih tersebut menanggapi dari kekalahan anak didiknya tersebut dengan positif. Hal tersebut juga nantinya akan menjadi motivasi bagi para pemainnya untuk terus meningkatkan permainannya.

Dengan terus berusaha latihan yang rutin maka keadaan seperti itu akan segera dapat di perbaiki. Dan sebentar lagi klub yang kalah dari Arsenal itu kembali berlaga yaitu dengan Sunderland. Dengan begitu maka kini para pemain terus berusaha dan meningkatkan latihannya.

Memang susah untuk memperbaiki permainan dari klub tersebut tetapi Guardiola yakin akan memperbaiki permainan dari klub tersebut dan dapat membawa kesuksesan bagi klub tersebut.

Walaupun kalah dengan Arsenal tetapi Manchester City masih kuat untuk terus membangun lagi kekalahan dari klub tersebut. Dengan terus memberikan permainan yang baik. Faktor dari kekalhan klub tersebut di ungkapkan oleh sang pelatih karena dari faktor pemain Arsenal yang memang sudah profesional. Dengan begitu sang pelatih juga memaklumi kekalahan tersebut.