Silvio Berlusconi Marah AC Milan Ditahan Seri Atalanta

Silvio Berlusconi Marah AC Milan Ditahan Seri Atalanta

pasangtaruhanbola.net – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi ternyata merasa sangat geram menyaksikan timnya hanya menuai hasil seri kontra Atalanta pada ajang lanjutan Serie A Italia.

Apabila AC Milan mendapatkan banyak pujian terkait penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Gianluigi Donnarumma, Silvio Berlusconi tetap merasa sangat jengkel dengan raupan satu angka dari AC Milan atas Atalanta. Sang presiden sendiri memang nampak menyaksikan secara langsung laga tersebut dimana tak dapat menyembunyikan rasa marahnya atas hasil negatif yang didapatkan oleh timnya.

Alih-alih mengharapkan Rossonerri meneruskan tren positif yang tengah didapatkan, AC Milan malah kembali membukukan hasil yang tidak memuaskan dengan hanya meraih hasil imbang. Kepada para jurnalis Silvio Berlusconi mengekspresikan rasa marahnya atas hasil mengecewakan tersebut.

Tambahan satu poin ini membuat AC Milan mengemas 20 angka dan bertengger pada peringkat enam klasemen sementara Serie A Italia dengan berjarak dua poin dari posisi terakhir zona Eropa.