Sinar Rooney Di Everton Kembali Terang

Sinar Rooney Di Everton Kembali Terang – Wayne Rooney tampak bercahaya sekembalinya bermain di Everton. Pulang ke kampung halaman serta club yang membesarkannya, Rooney terdorong sekali lagi.

Rooney menentukan hengkang dari Manchester United untuk kembali pada Everton, club yang pernah ia bela 13 th. kemarin. Ia bertukar tempat dengan Romelu Lukaku yang di jual ke The Red Devils.

Rooney kembali pada club masa kecilnya membawa predikat topskor Manchester United serta Timnas Inggris sepanjang hidup. Ketajamannya kala dengan The Red Devils belum juga hilang. Itu dapat dibuktikan dengan dua gol pada dua pertandingan pertama Liga Inggris 2017/2018.

Kapten Everton, Phil Jagielka menilainya Rooney benar-benar menginginkan memperlihatkan bila dianya masih tetap miliki ambisi serta keahlian dengan Everton. Rooney melakukan musim yang kurang baik diakhir kebersamaannya dengan Setan Merah, dengan jatah bermain yang begitu minim.

” Dia dapat saja pergi ke tempat beda serta melipatgandakan upahnya, namun dia menginginkan kembali, ” katanya pada Sky Sport News.

” Dia tidak butuh menunjukkan apa pun pada kami. Saya tahu dia tetaplah pemain yang bagus, sekedar itu yang membuatnya kembali pada sini, lalu menyatu dengan kami serta membuktikannya, ” Jagielka menerangkan.

Jagielka menilainya, desakan menunjukkan diri itu yang buat Rooney selalu berkembang di Everton. Dilihat rekanan serta keluarga tiap-tiap minggu jadi satu diantara pelecutnya.

” Saat ini beberapa orang yang pergi kala mereka terasa tidak bahagia serta lalu mengantongi suatu hal (uang) . Wayne terang udah tidak sesuai sama itu serta dia menentukan kembali pulang, menempatkan semakin banyak beban pada dianya. Kembali pada club masa kecilnya dimana rekanan serta keluarganya melihat tiap-tiap minggu, namun itu yang membuatnya berkembang, ” jelas Jagielka.