Sir Alex Ferguson Beri Selamat Steven Gerrard Sukses Di Liga Skotlandia

Sir Alex Ferguson Beri Selamat Steven Gerrard Sukses Di Liga Skotlandia – Steven Gerrard berhasil membawa Rangers menangi Liga Skotlandia musim ini. Debutnya dicermati oleh eksekutif legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Steven Gerrard mulai karirnya selaku eksekutif di 2018, sewaktu terima pekerjaan di Rangers. Seusai kelihatan janjikan di permulaan, eks kapten Liverpool itu sukses mengirimkan club menangi Liga Skotlandia musim ini.

Itu yaitu gelar liga pertama Rangers pada 10 tahun. Buat Gerrard, ini pun jadi trophy pertama kalinya selaku eksekutif.

Perjalanan Steven Gerrard bertindak sebagai eksekutif di Rangers mendapat perhatian dari Sir Alex Ferguson, yang pernah main di club itu. Lebih dari pada bab sejumlah hasil di dalam lapangan, Gerrard sudah membikin Sir Alex berkesan dengan langkahnya mengatasi medium, walaupun dahulu ada dalam team berseberangan di Premier League.

Oh, ia bekerja dengan menakjubkan. Ia benar-benar udah bekerja dengan menakjubkan, baik di ataupun di luar lapangan,” paparkan Sir Alex Ferguson saat wawancara khusus dengan The Guardian.

“Suatu interview dapat membikin Anda kehilangan pekerjaan di management, namun kongres wartawan yang dilaksanakannya benar-benar spektakuler. Ia tenang, tertib, berikan jawaban-jawaban yang pas. Ia benar-benar kampiun sebab itu yaitu suatu seni,” ujarnya.

Debut Steven Gerrard di Rangers membuat diantisipasi selaku eksekutif hari depan Liverpool. Namanya diunggulkan jadi suksesor Juergen Klopp, yang waktu ini mengatasi ‘Si Merah’.