Siswi SD di Tolitoli Jadi Korban Pemerkosaan 9 Temannya

Siswi SD di Tolitoli Jadi Korban Pemerkosaan 9 Temannya – A (11), siswi kelas 5 SD di Tolitoli, alami pemerkosaan. Aktor pemerkosaan yaitu 9 bocah laki laki yang keseharian berubah menjadi rekan sepermainan korban.

” Jadi korban serta beberapa aktor ini kerap main sepeda bareng. Jadi mereka rekan bermain. Moment itu (pelecehan seksual) dikerjakan beberapa aktor dalam suatu rumah kosong, ” kata Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy.

Iqbal menyampaikan moment itu dilaporkan ibu korban ke Polsek Lampasio, Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Senin (6/8). Sembilan bocah laki laki yang dilaporkan itu yaitu MA (11), RF (10), F (10), MG (11), I (11), A (13), A (15), Rangga (13), serta E (14).

” Tindak lanjut penyidik, menyebut anak serta orang tuanya. Kami mintai info serta mereka mengakui sudah mengerjakan hal demikian. Ada yang lima kali, 3 kali, ” papar Iqbal.

Iqbal menjelaskan korban A juga sudah divisum. Akhirnya ada luka robek pada selaput dara di kelamin A.

” Hasil visum et repertum telah keluar. Selaput dara korban robek, ” sambung Iqbal.

Iqbal memberi tambahan, berdasar pada info beberapa aktor, korban diperkosa di waktu yang berlainan saat Februari waktu lalu.

” Dari info beberapa aktor, perbuatan itu dikerjakan ditempat serta waktu yang berlainan, serta metode yang berlainan pada Februari. Kalau beberapa aktor mengerjakan perbuatan itu lewat cara saling bersama, pada dua orang s/d lima orang lewat cara bergantian, ” jelas Iqbal.