Skutik Sekarang Lebih Elegan

Skutik Sekarang Lebih Elegan – PT Piaggio Indonesia masuk di Indonesia bawa Vespa dengan citra jadi brand motor premium sejenis skutik. Memandang trend skutik premium yang waktu terakhir ini subur, PT Piaggio Indonesia tidak ingin jemawa jadi pemain lama.

” Jadi memang merk lain ke arah sana sedang kita dari mula masuk Indonesia telah konsentrasi di premium bermakna apa yang kita kerjakan telah benar serta kita dengan ciri-ciri merk kita tentu akan terus setia untuk di premium skuter, ” tutur Public Relation PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dalam kesibukan product experience Vespa GTS 150 dari Jakarta ke Bogor, Sabtu (6/7/2019) .

Robby memandang untuk skutik masuk jadi transportasi biasa sekarang udah berubah berubah menjadi lifestyle.

” Saat ini market telah mulai kian terima skutik premium yang dahulu moda transportasi roda dua cuma dipandang sebagai moda transportasi saja, saat ini added valuenya makin bertambah termasuk juga lifestyle, pride, spesifikasi kian bermacam, dan sebagainya, ” tuturnya.

PT Piaggio Indonesia juga rasakan sungkan bila produk yang mereka bawa serta dipandang sebagai pendahulu. Mereka cuma jalankan taktik pemasaran yang memang konsentrasi pada pasar skutik premium sejak mulai awal.

” Kita gak katakan sesuai itu (pendahulu) , tetapi dapat dikatakan mungkin sebelum Vespa masuk telah banyak skuter yang bermain, pelan-pelan harga naik dengan spesifikasi. Tetapi memang waktu masuk ke Indonesia memang Vespa telah punya market atau segmentasi sendiri, ” tegas Robby.