Southampton Minati Sosok Harry Kane

Southampton Minati Sosok Harry Kane

pasangtaruhanbola.net – Klub Southampton sedianya dilaporkan mempunyai sebuah ketertarikan guna dapat menggaet sosok striker muda belia milik klub Tottenham Hotspur yang bernama Harry Kane.

Sesosok pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut masih dikabarkan masih sangat kesulitan guna menemukan sebuah konsistansi permainan tepatnya di bawah asuan sosok Mauricio Pochettino, meskipun cukup bersinar pada ajang kompetisi Liga Europa.

Pihaknya (Kane), yang pada musim panas kemarin menandatangani perpanjangan kontrak kerjanya selama lima musim, sedianya berhasil mencetak hat-trick pada kancah Eropa ketika membawa klub Tottenham Spurs menang dengan skor akhir 5-1 dari klub Asteras Tripolis, dan sebelum bermain sebagai penjaga gawang dadakan setelah kartu merah diterima Hugo Lloris.

Sebagaimana diketahui media The Sun sedianya mengklaim, bahwasanya situasi itu baru saja dimanfaatkan oleh pihak The Saints dalam melakukan sebuah pendekatan ke sosok pemain yang berkebangsaan Inggris tersebut pada bursa transfer pemain bulan Januari mendatang.