Sriwijaya FC Melayani Barito Putera di Stadion Jakabaring, Palembang

Sriwijaya FC Melayani Barito Putera di Stadion Jakabaring, Palembang – Sriwijaya FC menang 2-0 atas Barito Putera dalam kelanjutan Liga 1 2018. Semuanya gol-gol Laskar Wong Kito Lahir di fase ke-2.

Sriwijaya FC melayani Barito Putera di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018) malam WIB. Ke-2 team bermain seri tiada gol di paruh pertama.

Gol Sriwijaya Fc baru lahir dalam menit ke-53. Risky Dwi Ramadhana melesakkan gol sehabis menyambar bola hasil clearance yang tidak prima dari pemain Barito.

Esteban Vizcarra makin besar score berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC semasa injury time. Sepakan lob Vizcarra sehabis bekerja bersama dengan Manu Dzalilov sukses mengelabui Riyandi. Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Penambahan tiga point bikin Sriwijaya FC untuk sesaat meluaskan jarak dari PS Tira sebagai penghuni area degradasi. Mereka saat ini berada pada urutan ke-15 dengan 36 point dari 30 pertandingan, berjarak tiga angka.

Jumlahnya point Sriwijaya FC masih tetap dapat disamakan oleh PS Tira serta PSMS Medan. Kedua-duanya dapat sama sama berjumpa pada Rabu (14/11/2018) malam WIB.

Di sisi lainnya, kekalahan ini bikin Barito terhambat di urutan ke-11. Mereka untuk waktu ini menyatukan 40 point dari 30 pertandingan.